Rabu, 04 Januari 2017

Masker Kefir Review 🐐 specially Goat Milk yaaa... 🍼

Hallooooo Haloooooo Haloooooo .. berapa minggu ya gak bisa aku hitung wkwkwk gak nulis Blog .
Kali ini aku mau review masker Kefir , mungkin dimana mana ya udah banyak beauty blogger yang review tentang manfaat susu kefir itu sendiri . Disini aku bakalan persingkat aja gak kepanjangan kayak gimana nya . Jadi gini , sebulan yang lalu aku nemu instagram yang jual masker kefir dengan varian pertama di indonesia , punya artis sih . Aku pikir mau punya siapa aja yang penting khasiatnya bener gak . Penampakan nya sih lucu packaging box plastik gitu , kebetulan aku dapet mixing juga variant nya jadi bisa coba semua nya deh yang enak yang mana aja . Ohiya nice to know aja aku lagi hamil nih jadi kusem dekil gitu di muka , hormon nya gak seimbang biasaalaaahh makanya tetep coba perawatan yang organic aja .
Jadi aku nemu di instagram nya @kaliakefir_bypoppybunga . Kalian boleh kepoin deh sana  . Mau lihat doang atau tertarik untuk membeli . Nah ini kefir kalo kita order , baru di buatin sama owner nya jadi bener bener freshly made karna tau sendiri kan kefir rusak di suhu ruang simpan nya harus keep frozen ya!!!
Varian nya ada Pure , Pink , Black , Green , Green Plus+ and Gold . Manfaat nya ada di Instagram jadi biar aku gak tulis ulang nih di Blog kalian langsung kepoin aja deh @kaliakefir_bypoppybunga .
Cara pakai nya sama seperti yang lain , setelah paket sampai masukin  freezer . Nah 2 jam kemudian boleh di pakai tuh , taruh aja di wadah mangkok kaca atau plastik biar gak rusak formula nya ya . Weits! Hahaha
Olesin aja ke wajah , tunggu deh sekitar 20 menit biar meresap dan kering sempurna!! Ohiya untuk aroma tiap variant berbeda sih tapi semua cenderung ke Susu kambing .
Basuh deh pake air biasa atau hangat suam kuku . Selera kalian masing masing aja .


Result ✅ : Setelah basuh muka wajaaahhhh ku jadi aluussss aluusss kenyelll gimana yaaa . Can't describe that ! Kalo kalian gak nyoba sendiri deh .
Lembaaabbb moist banget , walopun gak pake krim pagi atau malem gitu ,
Teruusss apalagi ya sejauh ini sih aku cocok dan gak ada keluhan saat pake masker ini . Nilai untuk masker ini 85 deh dari skala 100 .

Kekurangan nya : Karna aku kerja jadi Pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia , jadi agak susah dan ribet kalo bawa masker ini kemana2 masa selalu bawa icegel di toples atau dry ice gitu di koper kan gak banget ya . Cocok buat di pake di rumahan aja deh . Jadi kalo terbang aku gak pake masker susu kefir ini . Aku lebih prefer ke Bentuk masker yang Pasta atau masker bubuk atau Peel off mask gitu yang gak ribet penyimpanan nya saat aku bawa terbang ✈ .

Sekian dulu yaaa , review dari aku semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi galau mau pake masker kefir product apa . Aku cuma bikin review aja selebihnya kalian yang menilai sendiri ya para reader πŸ˜‰ .
Selamat menjalankan aktifitas 😊 . Ohiya HAPPY NEW YEAR 2017 πŸŽ‰πŸŽ

3 komentar:

  1. Cari dana tambahan tanpa harus pusing
    Agen Slot Deposit Pulsa Masterbet188 solusinya

    bingung cari agen bisa Depo/Wd pakai OVO sini yukkk mampir
    Bisa lhooo di MASTERBET188
    Pakai rek DANA juga bisa lho πŸ™‚

    🎲 Depo pulsa πŸ‘‰ 10.000
    🎲 Depo Tf πŸ‘‰ 25.000
    🎲 Withdraw πŸ‘‰ 50.000

    Info lebih lanjut hubungi πŸ‘‡

    Hubungi Kami :
    πŸ“² Whatsapp: +6281397628286
    πŸ“² Line : Masterbet188
    🌏 Link 1 : www. masterbets188 .info

    BalasHapus