Kamis, 05 Januari 2017

Pramugari ✈ itu ...................................... 😊

Hi πŸ‘§ 
Apakabar semua???? 

Kali ini aku akan membahas tentang orang atau masyarakat awam yang suka bertanya tentang pramugari itu seperti apa .

Aduuhhh... udah kena image seperti apa di mata masyarakat awam .
Pramugari itu nakal ya...???
Pramugari itu harus nurut sama pilot...???
Pramugari itu harus tidur sama pilot biar bisa terbang...???
Pramugari itu matre ...???
Pramugari itu suka dugem....???
Pramugari itu bandel....???
Pramugari itu kelakuan nya minus....???
Pramugari itu begitu yaaa..??

Anyway ! Masih banyak lagi orang awam yang mempertanyakan dan muncul statements LEBAY kaya gitu

Saya , Pramugari !
Dan saya tidak bermaksut membela pekerjaan karier saya , 
Saya jawab ya PRAMUGARI TIDAK SEPERTI ITU DAN PRAMUGARI ITU TIDAK SEPERTI YANG MASYARAKAT AWAM PIKIRKAN .
Saya Tekankan sekali lagi jangan menilai seseorang dari Profesi ya 😊 . Tolong hargai itu .


Lhooo ... sekarang coba kalian pikirkan baik baik ? Haaaah? Kenapa harus nakal? Ngapain nakal? Ya itu privasi orang masing masing kan . Gak cuma pramugari , temen kalian di sekitar pun banyak kan yang nakal ? Coba pikir ulang deh .. jangan sampai kemakan omongan orang yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenaran nya ...


Terus , pramugari harus nurut sama pilot? Yang nama nya Pimpinan dalam sebuah penerbangan adalah PIC ( PILOT IN COMMAND ) jadi ya dengan peraturan yang berlaku selama DUTY kerja selama pake seragam kita harus patuh dengan prosedur ya guys!!!! Prosedur!!! Prosedur!!! 


Whaaaatt?????? Tidur sama pilot biar bisa terbang? Aduuuhhhh pernyataan macam apa lagi ini . Yaampun tutup telinga . Gini lohh yaaa sodara sodara sekalian semua nya , Yang nama nya terbang... itu terjadwal.. ter schedule ... setiap bulan udah ada jadwal nya dari kantor dan diberikan dari Sistem komputer... jadi bukan seperti yang kalian pikir harus tidur sama pilot supaya bisa terbang! KALIAN SALAH BESAR! kalo ada yang membuat pernyataan semacam itu ya . Saya tekankan sekali lagi TIDAAAAAKKKKKK . 


Nahhh lhoooo apalagi? Matreeee? Aduuuhhhhh ngapain matree coba ? Penghasilan kan udah punya sendiri pake keringet sendiri . Yaaaa mungkin buat kalian yang berpenghasilan di bawah Pramugari membikin pernyataan seperti itu , Pramugari matre . Padahal mah kalo misalnya penghasilan kalian lebih besar dari Pramugari juga gak bakalan bilang Pramugari itu matre kan . Logis bukan???? Haduhhhh coba deh dipikir ulang yaa guys kalo mau nge judge profesi ini .


Nahh ini ... dugem? Lahhhhj bukan dari Pramugari doang kali . Artis juga bisa dugem . Semua itu tergantung kepribadian bawaan masing masing . Jadi jangan sampao terjerumus pergaulan aja . Coba deh jadi orang biasa biasa aja jangan terlalu keikut pergaulan banget . Jangan norak norak banget deh . Dari kalangan bawah juga bisa dugem kali . Jangan kalian pikir pramugari itu suka dugem ! ENGGAK !!!!! SEMUA TERGANTUNG PRIBADI MASING MASING .


Bandel dan Kelakuan Minus ?? 
Aduuuhhhh yang tukang becak tukabg tambal ban , juga ada kali yang kelakuan minus dan bandel . Yaaaa kalo kalian nilai semua nya begitu ya SALAH BESAR . Memang ada yang begitu misalnya tidak sopan dan berbicara kasar . Itu kan cuma beberapa aja . Tapi tidak berarti semua nya begitu . Makanya pikir ulang kalo mau judge orang dari profesi nya yaaaa . Tolong hargai profesi kami juga manusia . Punya kelebihan dan kekurangan .


Dan semua kembali lagi kepada masing masing perorangan , kepribadian bawaan , lingkungan dan juga pergaulan . Jadi bukan berarti semua nya seperti yang kalian pikir banyak Minus nya . ENGGAAAAAKKK GUYS!!! 
Orang biasa pun juga ada kan yang minus kelakuan??? Jadi jangan cuma yang di judge image Pramugari aja seperti itu yaaa .



Yang bisa aku share dan aku hawab tentang kenyataan nya ya seperti yang aku bilang diatas itu ya geeenggsss ... 
Buat pencerahan kalian aja ...
Share di kolom komen kalo ada pertanyaan yaa 😊 
Thank You , reader ! ✈✋ 


1 komentar: