Jumat, 13 Januari 2017

πŸ’š Matcha Latte and Green Tea Latte πŸƒπŸŒΏ

Hi Matcha Lovers , πŸ’š

Kali ini aku mau cerita aja deh ..
Secuil kenikmatan dari Matcha πŸƒ .


Jadi , awalnya aku benci banget sama yang nama nya Teh Hijau . Karna bau nya gak enak terus Pahit banget kan tanpa sugar gitu .
Pernah suatu ketika ya , aku ron di Osaka Japan nah makan lah aku ke Yoshinoya di belakang hotel tempatku menginap di Osaka .
Heran nya , minuman Teh Hijau 🌿 ini di bagikan gratis tanpa membayar . Setelah makan selesai aku muntah mual karna gak doyan Teh Hijau . Kasian amat ya aku 😝 .
Di pesawat pun , aku harus menyajikan Teh Hijau ini untuk Penumpang ku . Aduuuuhhhh teh hijau lagi teh hijau lagi . Pliiisss deh πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Sedih banget gak doyan Teh Hijau padahal manfaat dan khasiat nya banyak . Kaya akan Anti Oksidan yang Tinggi . Setinggi gedung gedung di Dubai . Hahaha ( eehh kok jadi nglantur ke Dubai sih Mommy Dita )

Nahhhh .... sekarang nih ya , selama aku hamil kan gak terbang tuh . Dirumah bosen , bete , terus suka antri juga kalo check up di RS mau ketemu Dokter ObGyn nya .
Lama lama aku penasaran , sama Matcha yang di campur susu ( Matcha Latte πŸƒ 🍼 ) kayaknya beda deh rasanya .

Yaudah! Okey Okey! Aku terpaksa nyobain deh . Ohiya pertama kali nyoba aku beli di Minimarket gitu yang udah di botolin dingin . Allure Green Tea Latte .
Nyyyeeeeessssss......... ternyataa bedaaaa rasanya kalo udah dicampur susu skim gini ya teh hijau nya jadi Ajiiiiibbb banget , sumpah !! Gegara ini aku nagih deh buat minum Matcha Latte terusssss πŸƒπŸΌ .


Tiap kali ke Minimarket , selalu gak lupa keranjang belanjaan nya ada Allure ini . Entah yang Sachet harus bikin sendiri bisa hangat untuk musim hujan , atau yang botol untuk persediaan di Kulkas . HeheheπŸƒπŸΌ . Yang jelas aku selalu jadi pelanggan setia Allure geengs sekarang di Kulkas tuh Stock mulu . Sampe kalo habis bisa marah ke Suami minta beliin tauk 😭 .


Sekarang ..... aku berubah drastis! Yang awalnya benci banget sama Matcha , menjadi Pecinta Matcha πŸƒ . Apalagi dicampur Susu 🍼 . Udah deh perpaduan yang Tepat dan Komplit πŸ‘Œ . Aku sukaaaaaaaaa banget πŸ˜„ . Dan alhamdulillah Janin aku suka juga . Ooopss πŸ‘Ά


Tapi kalo kata orang jawa sih hamil ngebo , apa aja doyan apa aja makan apa aja gak mual gak muntah . Ya Alhamdulillah hamil nya di permudah sama Allah .
Doain Momny dita ya . Februari'17 insha Allah launching nih baby nya.


Semoga diberikan keselamatan , kelancaran , kemudahan , tidak ada kurang suatu apapun dan tidak ada halangan . Pokoknya gampang bersalin nya . Bissmillah pasrah banyak istigfar dan berdoa . πŸŽ‰πŸ‘ΆπŸ˜‡πŸΌπŸŽŠπŸ’• Aammiiinn Ya Allah Ya Rabb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar